Date: 28-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS DAYA TARIK DAN PROMOSI TERHADAP SELEBGRAM YANG DIMODERASI OLEH KONTEN MARKETING (STUDI PADA KEDAI KOPI MERA)

Thesis Detail
Author BEATARISA FAIRUZ PRADIPTA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35329 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword DAYA TARIK, PROMOSI, SELEBGRAM, KONTEN MARKTING ; KEDAI KOPI KAYUTANGAN
Page(s) 65
Submit Date 13-09-2024
Lecture(s) Dr.SETIYAWAN, M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisia mengenai daya Tarik dan promosi terhadap selebgram yang dimoderasi oleh konten marketing. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah analisis SPSS versi 20 dengan sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya Tarik dan promosi berpengaruh positif terhadap selebgram serta variable konten marketing mampu memoderasi variable daya Tarik dan promosi terhadap selebgram.

 

3.145.55.25