Date: 28-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER

Thesis Detail
Author SHERLY ENJEL ISABELA TOLLA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35182 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA,KEPUTUSAN PEMBELIAN, EIGER
Page(s) 93
Submit Date 29-08-2024
Lecture(s) Drs.DIDIK PRIYO SUGIHARTO, M.M.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Fenomena semakin ketatnya persaingan di dalam dunia bisnis dalam memasarkan produknya kepada konsumen untuk meningkatkan nilai penjualan perusahaan. Salah satunya produk Eiger, yang dikenal dengan kualitas produk yang baik, terutama untuk kebutuhan outdoor dan petualangan. Mahasiswa sering memilih produk Eiger karena daya tahan dan fungsionalitasnya. Selain itu, Eiger memiliki citra sebagai merek lokal yang kuat dan teruji di lapangan, sehingga banyak mahasiswa merasa bangga menggunakan produk Eiger, salah satunya mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Penelitian ini menggunakan analisis deskripif kuantitatif, populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara angkatan 2020, sampel yang diambil berjumlah 71 orang. Metode analisis yang digunakan adalah : uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda.

 

3.22.74.192