Date: 28-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PRICE DISCOUNT BONUS PACK DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET

Thesis Detail
Author CELLIN ANJELLINA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35185 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, IN STORE DISPLAY, IMPULSE BUYING
Page(s) 62
Submit Date 16-08-2024
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price dscount, bonus pack dan in store display terhadap impulse buying pada konsumen Indomaret Candi Trowolan. jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dan jenis pendekatan yang digunakan yaitu asosiatif kausal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 71 responden yaitu mahasiswa/i angkatan 2020 STIE Malangkucecwara Malang. Penelitian ini menggunakan aplikasi Smart-PLS.3 sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa price discount berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying, bonus pack berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying, dan in store display berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying.

 

18.116.63.107