OSREL stie-mce
Undergraduate Thesis
6,957 Results | 696 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 696 pages]
PENGARUH FINANCIAL LITERACY, SELF CONTROL, FINANCIAL CONSTRAINT, INCOME, DAN RELIGIOSITY PADA PERENCANAAN KEUANGAN MAHASISWA STIE MALANGKU�E�WARA
DIAN WAHYU AGUSTIN, K.2020.5.35367,
DOSEN: Drs.BUNYAMIN, M.M., Ph.D
PENGARUH AUDIT DELAY, KOMITE AUDIT, DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2
NUR AZIZA JANADEA, A.2020.5.35353,
DOSEN: Drs.MOHAMMAD SOEDARMAN, M.M., Ak., CA
PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SOSIALISASI
PERPAJAKAN DAN KESADARAN WAJIB PAJAK
TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN DI WAKATOBI
MIRNAWATI , K.2020.1.35218,
DOSEN: IRAWAN BUDI PRASETYO, S.E., M.M.
PENGARUH CONTENT MARKETING, PRICE DISCOUNT,
DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING DI SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI STIE MALANGKUCECWARA)
ILA IZZA SUKMA YUNITA, K.2020.5.35374,
DOSEN: Dra.DWI DANESTY DECCASARI, M.M.
ANALISIS STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI PT. VICTORY INTERNATIONAL FUTURES CABANG MALANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN
JESSICA PATRICIA , K.2020.5.35377,
DOSEN: Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, M.Si.
PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN INKLUSI KEUNGAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UIN MALANG)
SALWA INKA QONITAH, K.2020.1.35302,
DOSEN: IRAWAN BUDI PRASETYO, S.E., M.M.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE
A ANG VIAN YONAS, K.2020.1.35203,
DOSEN: Dr.SIWI DYAH RATNASARI, SE,MM.,CPTM,CAAC,CHRP
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE MARKETPLACE SHOPPE
CALVIN ELISA HALOMOAN SIHOMBING , K.2020.1.35184,
DOSEN: LIDIA ANDIANI, S.E., M.M.
IMPACT BRAND AMBASSADOR DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP CUSTOMER TRUST DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MODERASI PADA MARKETPLACE SHOPEE
NANDA NURUL FARAMIDA, K.2020.5.35383,
DOSEN: Dr.SETIYAWAN, M.Si.
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MODERASI BRAND PRESENTATION DI PT WEEFER INDONESIA
CHUROTUL MUFIDA, K.2020.5.35363,
DOSEN: Drs.EKO SUDJAWOTO, M.M.
3.132.213.245