Date: 29-04-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

6,957 Results | 696 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 696 pages]

PENGARUH PROMOSI, DISKON, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE
DELLA RAKA MIFTA ZANA, K.2020.1.35230,
DOSEN: Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, M.Si.

PENGARUH INKLUSI KEUANGAN, GAYA HIDUP DAN STATUS SOSIAL EKONOMI TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN KELUARGA
RENEZIA NURMALITA ALEXANDRI, K.2020.1.35393,
DOSEN: Drs.MARLI, M.M.

PENGARUH MODERNISASI ADMINISTRASI PERPAJAKAN, ETIKA WAJIB PAJAK, DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DENGAN SANKSI PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( STUDI KASUS PADA WAJIB PAJAK DI KECAMATAN WONOSALAM )
HAVIVA ADELIA, A.2020.5.35343,
DOSEN: Dr. Drs.SONHAJI, Ak., M.S., CA

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAPA KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ERIGO
FANDRO KRISTIAN NALLE, K.2019.1.34973,
DOSEN: Drs.DIDIK PRIYO SUGIHARTO, M.M.

PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
DIMAS EKA PRASETYA, K.2020.1.35199,
DOSEN: Drs.MARLI, M.M.

PENGARUH JUMLAH PINJAMAN, VOLUME USAHA, DAN JUMLAH PINJAMAN TERHADAP SISA HASIL USAHA (SHU) KOPERASI DI KOTA MALANG
PANDU ENDRA KUSUMA, A.2023.4.36100,
DOSEN: Dra.TUTIK ARNIATI, Ak., M.M., CA., CSRS

ANALISIS PENGAMPUNAN PAJAK, PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DENGAN PREFERENSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI
DEVINDRA VANNY PRATIWI, A.2020.1.35231,
DOSEN: Dra.TRIANA MURTININGTYAS, Ak., M.M., CA

PENGARUH PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022
DEWI FORTUNA PUTRI KHASANAH, K.2020.5.35366,
DOSEN: Drs.ABDUL KADIR USRI, Ak., M.M., CA., CPA

IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN ENTITAS MIKRO KECIL DAN MENENGAH (SAK EMKM) DALAM PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN STUDI PADA UMKM STICK KEJU ANNISA
ANNISA RALLY BERLIANA, A.2020.5.35339,
DOSEN: Drs.SUNARTO, Ak., MM., CA

PENGARUH PROMOSI, BRAND AWARENESS,BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE
MADE PARTHA PRANAYUDHA, K.2020.1.35237,
DOSEN: Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, M.Si.

6,957 Results | 696 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 696 pages]

 

3.145.50.27