Date: 20-07-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA,DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.VELOX CREATIVE MALANG

Thesis Detail
Author BILLY RESPATI PAMENANG
Student's ID (NPK) K.2014.1.32777 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI, LOYALITAS PELANGGAN
Page(s) 99
Submit Date 04-09-2018
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi sebagai variabel independen terhadap Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen secara parsial dan simultan pada pelanggan PT. Velox Creative Malang.Sampel penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan dari PT. Velox Creative Malang. Metode pengambilan sampel yang dilakukan oleh peneliti yaitu metode sampling incidental. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 49 responden. Metode statistik menggunakan Analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan.Hasil penelitian Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan . Hal ini dapat dilihat dari hasil pengujian hipotesis masing-masing variable yaitu kualitas pelayanan diperoleh nilai Sig 0,043 < 0,05 ,harga diperoleh nilai Sig 0,044 < 0,05, promosi diperoleh nilai Sig 0,039 < 0,05.maka dapat dinyatakan terdapat hubungan variable independen terhadap variable dependen.

 

10.1.74.250