Date: 29-03-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS PRODUK,PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PENJUALAN VAPORIZER VGOD DI KOMUNITAS VAPOR KOTA MALANG)

Thesis Detail
Author DARU RIZQI NURYONO
Student's ID (NPK) K.2013.5.32512 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PEMASARAN
Page(s) 85
Submit Date 08-03-2018
Lecture(s) Drs.TACHJUDDIN, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas produk, dan Promosi terhadap keputusan pembelian vaporizer VGOD di Komunitas Vapor kota Malang. Metode analisis yaitu analisis regresi linier berganda dengan variabel yang digunakan adalah pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi sebagai variabelin dependen, dan keputusan pembelian Vaporizer VGOD di Komunitas Vapor kota Malangsebagai variabel dependen. Teknik pengambilan sampel dengan metode Convenience Sampling sampel dalam penelitian ini menggunakan 105 pengguna vaporizer VGOD di Komunitas Vapor kota Malang bulan desember tahun 2017Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil analisis menunjukkan bahwa Brand Image (Citra Merek), Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Vaporizer VGOD di Komunitas Vapor kota Malang, terbukti F-hitung (37,9%)> F-tabel (3,09%) atau sig F (0,000) <0,05. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa pengaruh Brand Image (Citra Merek) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melaui uji t nilai sig 0,000<0,05.Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melaui uji tnilai sig 0,003<0,05Dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melaui uji t nilai sig 0,005 sama dengan 0,05. Kontribusi variasi variabel bebas yang digunakan dalam model mampu menjelaskan sebesar 53% variasi variabel dependen,sedangkan sisanya 47% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

 

54.81.58.140