OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA & BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS KOI BELIKOI.ID
Thesis Detail | |
---|---|
Author | ADITYA TRI HIDAYAT |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.35038 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | BERBAGAI PELUANG USAHA DAPAT DICIPTAKAN MELALUI KELIMPAHAN SUMBERDAYA YANG TERSEDIA, TERUTAMA DALAM SEKTOR USAHA AGROBISNIS, MISALNYA SEKTOR PERIKANAN. IKAN HIAS MEMILIKI DAYA TARIK TERSENDIRI, DIANTARANYA KEINDAHAN AKAN WARNA, BENTUK DAN CORAK YANG BERBE |
Page(s) | 62 |
Submit Date | 15-09-2023 |
Lecture(s) |
Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Berbagai peluang usaha dapat diciptakan melalui kelimpahan sumberdaya yang tersedia, terutama dalam sektor usaha agrobisnis, misalnya sektor perikanan. Ikan hias memiliki daya tarik tersendiri, diantaranya keindahan akan warna, bentuk dan corak yang berbeda dari tiap jenis. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara variabel kualitas produk, harga, brand awareness terhadap keputusan pembelian belikoi.id. metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan menggunakan 86 responden. Responden pada penelitian ini yaitu konsumen belikoi.id. Hasil dari penelitian ini yaitu harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan yang terakhir variabel brand awereness berpengaruh secara signifikan terhaap keputusan pembelian.3.144.254.231