Date: 06-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Thesis Detail
Author MUHAMMAD NASOR AL FAROKHI
Student's ID (NPK) K.2019.1.35105 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 76
Submit Date 14-09-2023
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek, terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk sepatu lokal New Atta di Jombang. Penelitian ini menggunakan kuantitatif deskriptif Populasi penelitian ini adalah konsumen atau pengguna Produk Sepatu lokal “New Atta” khas Jombang dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling incidental atau accident sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Analisis data menggunakan uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan aplikasi software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian maka: 1) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta; 2) Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta. 3) Citra merek / brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta. 4) Kualitas produk harga dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu lokal New Atta.

 

3.146.255.127