OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH PAID PROMOTE DAN ENDORSEMENT SEBAGAI INSTRUMEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO
Thesis Detail | |
---|---|
Author | VINCENTIUS ABIE LIMANTA |
Student's ID (NPK) | K.2018.1.34727 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | INSTRUMEN MARKETING, KEPUTUSAN PEMBELIAN, INDUSTRI FASHION |
Page(s) | 11 |
Submit Date | 13-09-2023 |
Lecture(s) |
Dra.DWI DANESTY DECCASARI, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana pengaruh instrumen pemasaran Paid Promote dan Endorsement terhadap keputusan pembelian pelanggan di perusahaan industri Fashion Erigo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan dilakukan terhadap pelanggan perusahaan fashion Erigo yang telah dipilih sebelumnya menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa kuisioner yang telah disebar ke golongan yang memenuhi kriteria penelitian dengan software SPSS 2.6. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Paid Promote dan Endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan.3.17.79.59