Date: 06-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PAID PROMOTE DAN ENDORSEMENT SEBAGAI INSTRUMEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO

Thesis Detail
Author VINCENTIUS ABIE LIMANTA
Student's ID (NPK) K.2018.1.34727 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword INSTRUMEN MARKETING, KEPUTUSAN PEMBELIAN, INDUSTRI FASHION
Page(s) 11
Submit Date 13-09-2023
Lecture(s) Dra.DWI DANESTY DECCASARI, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana pengaruh instrumen pemasaran Paid Promote dan Endorsement terhadap keputusan pembelian pelanggan di perusahaan industri Fashion Erigo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan dilakukan terhadap pelanggan perusahaan fashion Erigo yang telah dipilih sebelumnya menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa kuisioner yang telah disebar ke golongan yang memenuhi kriteria penelitian dengan software SPSS 2.6. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Paid Promote dan Endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan.

 

3.17.79.59