OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK
Thesis Detail | |
---|---|
Author | VINCENTIUS BILLION WIJAYA |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34893 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | MOTIVASI, PERSEPSI, SIKAP KONSUMEN, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Page(s) | 87 |
Submit Date | 08-09-2023 |
Lecture(s) |
DIDIK PRIYO SUGIHARTO, SE, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek "YAMAHA" Di Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 35 responden. Populasi penelitian terdiri dari 173. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi, persepsi, dan sikap konsumen merupakan faktor parsial dan simultan dalam keputusan pembelian. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi untuk para dealer dalam meningkatkan volume penjualan.3.144.86.134