Date: 07-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEEFOOD DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA STIE MALANGKUECECWARA )

Thesis Detail
Author CANDRA WULAN IKA PURNOMO
Student's ID (NPK) K.2021.4.35400 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword GAYA HIDUP,CITRA MEREK,HARGA ,MINAT BELI,KEPERCAYAAAN
Page(s) 124
Submit Date 30-08-2023
Lecture(s) Dr.NUNUNG NURASTUTI UTAMI, SE., M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Indonesia memiliki berbagai macam aplikasi yang dimiliki, Salah satu nya adalah Shopeefood. Layanan pesan antar – makanan shopeefood sangat berkembang pesat di masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup,citra merek dan harga terhadap minat beli pada Shopeefood di STIE Malangkucecwara dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif STIE Malangkucecwara total 753 orang dengan sampel sebanyak 100 responden yaitu mahasiswa aktif STIE Malangkucewara yang menggunakan aplikasi Shopeefood. Penelitian ini menggunakan metode survey untuk mengumpulkan data dengan bantuan instrumen kuesioner. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dibantu dengan software Smart PLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap Minat beli melalui kepercayaan sebagai variabel intervening pada Shopeefood di STIE Malangkucecwara. Citra merek berpengaruh terhadap Minat beli melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Harga tidak berpengaruh terhadap Minat beli melalui kepercayaan sebagai variabel intervening di STIE Malangkucecwara.

 

13.58.252.8