Date: 02-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK SKINTIFIC ( STUDI PADA MAHASISWA/I STIE MALANGKUCECWARA)

Thesis Detail
Author FELYSIA TANIA HERMANTO
Student's ID (NPK) K.2019.1.34885 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword HARGA DAN KUALITAS PRODUK.
Page(s) 66
Submit Date 29-08-2023
Lecture(s) Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Pada Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare merek skintific (studi pada Mahasiswa/I STIE Malangkucecwara). Metode yang digunakan yaitu kuantitatif kausalitas. Sampel yang diperoleh berjumlah 82 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengelolahan data ini menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 29. Hasil penelitian menunjukan harga memiliki pengaruh yang sigmifikan terhadap keputusan pembelian begitupula Kualitas produk memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

18.223.196.59