OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MEREK SKINTIFIC ( STUDI PADA MAHASISWA/I STIE MALANGKUCECWARA)
Thesis Detail | |
---|---|
Author | FELYSIA TANIA HERMANTO |
Student's ID (NPK) | K.2019.1.34885 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | HARGA DAN KUALITAS PRODUK. |
Page(s) | 66 |
Submit Date | 29-08-2023 |
Lecture(s) |
Dra.SHERLY HESTI ERAWATI, MM |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Pada Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare merek skintific (studi pada Mahasiswa/I STIE Malangkucecwara). Metode yang digunakan yaitu kuantitatif kausalitas. Sampel yang diperoleh berjumlah 82 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengelolahan data ini menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS) versi 29. Hasil penelitian menunjukan harga memiliki pengaruh yang sigmifikan terhadap keputusan pembelian begitupula Kualitas produk memilki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.18.223.196.59