Date: 12-05-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Faculty Research

STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS SEBAGAI MEDIASI KONFLIK LAHAN

Detail
Author ALI LATING (Tim: Ketua)
ID 202.710.144
Published Date 01-01-1900

Abstract

Tujuan khusus yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mewujudkan peran penting komunikasi Bisnis sebagai mediasi konflik lahan di Perusahaan Umum Jasa Tirta Malang. Penelitian ini merupakan gabungan antara penelitian kuantitatif dan kualitatif. Sesuai dengan tema penelitian, maka kajian ini berformat Survey Research . Dengan Teknik Analisis seperti Analisis Kebijakan, Analisis, Aspek Sosiologi, Analisis SWOT, dan Analisis Masalah Tujuan. Output yang diharapkan dari penelitian ini yakni formula strategi komunikasi mediasi yang efektif dan tepat, sehingga tidak merugikan kdua belah pihak yang bersengketa denan win-win solution tanpa harus melalui jalur hukum. Kat-kata kunci: Strategi komunikasi Bisnis, mediasi, persuasiv.