Date: 26-06-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI PAKAIAN REMAJA DI DISTRO (PADA KONSUMEN FLO DISTRO DI KEDIRI)

Thesis Detail
Author VITRIYASARI SUPRIYANTO
Student's ID (NPK) K.2011.1.31662 (MANAJEMEN)
Subject
Keyword PERSEPSI KONSUMEN, HARGA, PELAYANAN, TEMPAT, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 96
Submit Date 03-09-2015
Lecture(s) Drs. AGUSSALIM ANDRIANSYAH,MM.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

ABSTRAKSI PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI PAKAIAN REMAJA DI DISTRO (PADA KONSUMEN FLO DISTRO DI KEDIRI) Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menjelaskan apakan keputusan membeli pakaian remaja di FLO Distro dipengaruhi oleh persepsi konsumen terhadap harga, pelayanan dan tempat. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di FLO Distro Kediri. sampel ditetapkan sebanyak 100 orang dan untuk mendapatkan responden dilakukan dengan menemui setiap konsumen yang pernah berkunjung ke FLO Distro Kediri. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan uji simultan (uji F) dan uji parsial (Uji t). Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan pada bab sebelumnya, yaitu: (1) Disimpulkan bahwa variabel pelayanan, harga dan tempat secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Pelayanan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. (3) Harga mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. (4) Tempat mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. (5) Besarnya sumbangan pelayanan, harga, dan tempat terhadap keputusan pembelian sebesar 75.2% dan sisanya 24.8% dipengaruhi oleh peubah bebas lain yang tidak diteliti. Terkait dengan hasil tersebut, maka manajemen FLO Distro hendaknya memperhatikan faktor pelayanan, harga dan tempat karena telah terbukti memiliki pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: persepsi konsumen harga, pelayanan, tempat, keputusan membeli

 

10.2.70.64