Date: 22-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PESENKOPI SUKUN MALANG

Thesis Detail
Author RIO RAHARDJO SULISTIAWAN
Student's ID (NPK) K.2020.1.35394 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PROMOSI, HARGA, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 89
Submit Date 06-10-2024
Lecture(s) Drs.TAUFIK DJAFRI, MM


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan final yang dimiliki seorang konsumen untuk membeli suatu barang atau jasa dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan tertentu. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Pesenkopi Sukun Malang. Metode dalam penelitian ini random sampling yang menghasilkan data primer dengan menggunakan kuesioner, dimana responden adalah 100respondenpengunjung Pessenkopi Sukun Malang. Data yang terkumpul akan diuji melalui uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa prmosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

3.135.206.19