OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
ANALISIS DAYA TARIK DAN PROMOSI TERHADAP SELEBGRAM YANG DIMODERASI OLEH KONTEN MARKETING (STUDI PADA KEDAI KOPI MERA)
Thesis Detail | |
---|---|
Author | BEATARISA FAIRUZ PRADIPTA |
Student's ID (NPK) | K.2020.1.35329 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | DAYA TARIK, PROMOSI, SELEBGRAM, KONTEN MARKTING ; KEDAI KOPI KAYUTANGAN |
Page(s) | 65 |
Submit Date | 13-09-2024 |
Lecture(s) |
Dr.SETIYAWAN, M.Si. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisia mengenai daya Tarik dan promosi terhadap selebgram yang dimoderasi oleh konten marketing. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah analisis SPSS versi 20 dengan sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya Tarik dan promosi berpengaruh positif terhadap selebgram serta variable konten marketing mampu memoderasi variable daya Tarik dan promosi terhadap selebgram.18.117.151.127