Date: 22-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH PROMOSI, BRAND AWARENESS,BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE

Thesis Detail
Author MADE PARTHA PRANAYUDHA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35237 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PROMOSI, BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 69
Submit Date 11-09-2024
Lecture(s) Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian yang dilakukan pada keputusan pembelian di marketplace shopee pada masyarakat Malang ini ditujukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, brand awareness, brand loyalty terhadap keputusan pembelian. Pada jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 75 responden dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dari google form. Hasil penelitian ini menunjukkan Promosi secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,018 < 0,05 dan t hitung sebesar 2.426. Brand Awareness secara parsial memiliki nilai signifikasi sebesar 0,002 < 0,05 dan t hitung sebesar 3,146. Brand Loyalty secara parsial memiliki nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung sebesar 5,665. Hasil penelitian menunjukkan Promosi, Brand Awareness dan Brand Loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee.

 

3.137.171.71