OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER
Thesis Detail | |
---|---|
Author | SHERLY ENJEL ISABELA TOLLA |
Student's ID (NPK) | K.2020.1.35182 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA,KEPUTUSAN PEMBELIAN, EIGER |
Page(s) | 93 |
Submit Date | 29-08-2024 |
Lecture(s) |
Drs.DIDIK PRIYO SUGIHARTO, M.M. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Fenomena semakin ketatnya persaingan di dalam dunia bisnis dalam memasarkan produknya kepada konsumen untuk meningkatkan nilai penjualan perusahaan. Salah satunya produk Eiger, yang dikenal dengan kualitas produk yang baik, terutama untuk kebutuhan outdoor dan petualangan. Mahasiswa sering memilih produk Eiger karena daya tahan dan fungsionalitasnya. Selain itu, Eiger memiliki citra sebagai merek lokal yang kuat dan teruji di lapangan, sehingga banyak mahasiswa merasa bangga menggunakan produk Eiger, salah satunya mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Eiger. Penelitian ini menggunakan analisis deskripif kuantitatif, populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE Malangkucecwara angkatan 2020, sampel yang diambil berjumlah 71 orang. Metode analisis yang digunakan adalah : uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda.3.135.185.207