Date: 22-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE MARKETPLACE SHOPPE

Thesis Detail
Author CALVIN ELISA HALOMOAN SIHOMBING
Student's ID (NPK) K.2020.1.35184 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PROMOSI, RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 104
Submit Date 23-08-2024
Lecture(s) LIDIA ANDIANI, S.E., M.M.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Rating dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee Food. Jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 71 responden yaitu mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang. Pengujian ini dilakukan dengan bantuan SPSS sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa uji t (parsial) variabel independent Promosi berpengaruh dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, Uji t (parsial) variabel independent Rating berpengaruh dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Uji t (parsial) variabel independent Online Customer Review berpengaruh dan siginifikan terhadap keputusan pemebelian.

 

18.225.156.91