OSREL stie-mce
Online Search and Retrieval Library
Undergraduate Thesis
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE ULTRA MILK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULTRA MILK
Thesis Detail | |
---|---|
Author | REVIANANDA CESAR WIBOWO |
Student's ID (NPK) | K.2020.5.35387 (MANAJEMEN) |
Subject | MANAJEMEN PEMASARAN |
Keyword | BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY, BRAND IMAGE, KEPUTUSAN PEMBELIAN, ULTRA MILK |
Page(s) | 100 |
Submit Date | 21-08-2024 |
Lecture(s) |
RINA IRAWATI, S.E., M.M. CDM. |
Download |
Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2
Abstract
Persaingan di industri susu cair UHT di Indonesia semakin ketat. Ultra Milk sebagai salah satu merek ternama perlu mempertahankan posisinya melalui strategi pemasaran yang efektif. Salah satu strategi yang digunakan adalah dengan menggunakan brand ambassador, membangun brand personality, dan menjaga brand image. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality, dan brand image terhadap keputusan pembelian Ultra Milk.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador, brand personality, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Ultra Milk.Penelitian ini memberikan implikasi bahwa Ultra Milk perlu mempertahankan dan meningkatkan efektivitas penggunaan brand ambassador, membangun brand personality yang kuat dan positif, serta menjaga brand image yang baik agar dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.18.118.151.211