Date: 22-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

ANALISIS PRODUK,PELAYANAN DANPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS DI KOTA MALANG

Thesis Detail
Author MOH IRFAN AFANDI
Student's ID (NPK) K.2020.1.35232 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword PRODUK,PELAYANAN,PROMOSI,KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 93
Submit Date 19-08-2024
Lecture(s) Dra.DWI DANESTY DECCASARI, M.M.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian yang dilakukan terhadap keputusan pembelian Starbucks di Kota Malang ini ditujukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh produk, pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, dengan sampel sebanyak 100 responden. Sampel penelitian ini menggunkan metode accidental sampling. Penelitian ini dilakukan dengan uji regresi liner berganda, uji hipotesis, uji determinasi, uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menujukkan bahwa produk secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,020 < 0,05 (tingkat signifikansi yang signifikan) dan nilai t hitung sebesar 2,372. pelayanan secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (tingkat signifikansi yang signifikan) dan nilai t hitung sebesar 3,655. Promosi secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 (tingkat signifikansi yang signifikan) dan nilai t hitung sebesar 3,224. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Starbucks di kota Malang. Begitu pula promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

3.16.130.96