Date: 22-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGETERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC

Thesis Detail
Author YOHANA WIDIANA TIMA
Student's ID (NPK) K.2020.1.35176 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword BRAND IMAGE, PRODUK KNOWLEDGE, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Page(s) 66
Submit Date 13-08-2024
Lecture(s) Dra.LINDANANTY, M.M.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand image dan produk knowledge terhadap keputusan pembelian pada konsumen skincare Skintific jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dan jenis pendekatan yang digunakan yaitu asosiatif kausal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 74 responden yaitu mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang. Penelitian ini menggunakan aplikasi Smart-PLS.3 sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, produk knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

3.148.144.139