Date: 07-07-2025 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

PENGARUH CITRA MEREK, DAN PERSEPSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA CICIL.CO.ID

Thesis Detail
Author SHIVA ARUNO ARBIANSYAH
Student's ID (NPK) K.2018.1.34724 (MANAJEMEN)
Subject MANAJEMEN PEMASARAN
Keyword CITRA MEREK, PERSEPSI, KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN
Page(s) 76
Submit Date 29-09-2022
Lecture(s) Dr.NUNUNG NURASTUTI UTAMI, SE., M.Si.


Download PDF

Akses/Download file PDF hanya bisa dilakukan di R. Referensi, Gedung Perpustakaan lantai 2

Abstract

Skripsi ini berjudul Pengaruh Citra Merek dan Persepsi terhadap Kualitas Layanan dengan Kepercayaan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Cicil.co.id. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan citra merek, persepsi, kepercayaan dan kualitas layanan serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek, persepsi dengan kepercyaan sebagai variabel intervening terhadap kualitas layanan secara parsial dan juga secara simultan. Penelitian ini menggunakan mahasiswa pengguna cicil.co.id di STIE Malangkucecwara sebagai responden dengan sampel sebanyak 80 responden yang menggunakan teknik stratified sampling. Adapun pengujian yang digunakan pada panelitian adalah menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji path analis. Pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil analisis menunjukkan secara simultan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Namun jika dilihat secara parsial terdapat hasil yang tidak signifikan yaitu penagaruh citra merek terhadap kualitas layanan pada pengguna cicil di STIE Malangkucecwara. Dalam hal ini, peneliiti mengharapakan dari perusahaan untuk dapat mempertimbangkan pengaruh citra merek dan persepsi terhadap kepercayaan dan meningkatkan kualitas layanan kepada pengguna cicil agar meningkatkan kualitas layanan pada platform cicil.

 

10.3.165.82