Date: 22-12-2024 Digital Publication Services : JABM | JAM | ABMR | ABMCS | BLOG

Undergraduate Thesis

6,954 Results | 696 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 696 pages]

PENGARUH CONTENT MARKETING, PRICE DISCOUNT, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING DI SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI STIE MALANGKUCECWARA)
ILA IZZA SUKMA YUNITA, K.2020.5.35374,
DOSEN: Dra.DWI DANESTY DECCASARI, M.M.

ANALISIS STRATEGI MARKETING COMMUNICATION DI PT. VICTORY INTERNATIONAL FUTURES CABANG MALANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PERUSAHAAN
JESSICA PATRICIA , K.2020.5.35377,
DOSEN: Drs.AGUSSALIM ANDRIANSYAH, M.Si.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN INKLUSI KEUNGAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UIN MALANG)
SALWA INKA QONITAH, K.2020.1.35302,
DOSEN: IRAWAN BUDI PRASETYO, S.E., M.M.

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNAAN E-COMMERCE SHOPEE
A ANG VIAN YONAS, K.2020.1.35203,
DOSEN: Dr.SIWI DYAH RATNASARI, SE,MM.,CPTM,CAAC,CHRP

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE MARKETPLACE SHOPPE
CALVIN ELISA HALOMOAN SIHOMBING , K.2020.1.35184,
DOSEN: LIDIA ANDIANI, S.E., M.M.

IMPACT BRAND AMBASSADOR DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP CUSTOMER TRUST DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI MODERASI PADA MARKETPLACE SHOPEE
NANDA NURUL FARAMIDA, K.2020.5.35383,
DOSEN: Dr.SETIYAWAN, M.Si.

PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MODERASI BRAND PRESENTATION DI PT WEEFER INDONESIA
CHUROTUL MUFIDA, K.2020.5.35363,
DOSEN: Drs.EKO SUDJAWOTO, M.M.

EVALUASI KEPATUHAN PERPAJAKAN DALAM IMPLEMENTASI PSAK 46 TENTANG PAJAK PENGHASILAN DALAM AKUNTANSI PERSEROAN TERBATAS DI INDONESIA
PUTRI KURNIAWATI , A.2020.5.35355,
DOSEN: Dr. Drs.AMINUL AMIN, M.M., CPA, CTA

PENGARUH PENDIDIKAN AKUNTANSI, PELATIHAN AKUNTANSI, SKALA USAHA OLEH PEMILIK USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI
PUTRI AYU SYAM SIYAH , A.2020.1.35219,
DOSEN: Dra.LAILATUS SAADAH, M.Si., Akt.

PENGARUH PENGGUNAAN SISTEM E-FILING, E-BILLING, DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP PELAPORAN PAJAK DENGAN SOSIALISASI PERPAJAKAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
ALVITA ATHALIA SEDIANTI , A.2020.1.35261,
DOSEN: LIDIA ANDIANI, S.E., M.M.

6,954 Results | 696 PAGES | [start] << 10 Back - 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 - Next 10 >> [last of 696 pages]

 

18.119.255.183